CARA AGAR USAHA CAFE DAN RESTO TETAP RAMAI PENGUNJUNG


Pada era modern ini sering kita jumpai resto maupun cafe dipinggir-pinggir jalan kota besar maupun pelosok desa.

Karena semakin menjamurnya para pengusaha kuliner (resto dan cafe) maka persaingan semakin ketat dan berat.

Untuk menghadapi itu semua perlu bagi seorang owner atau pemilik selalu berinovasi entah itu dengan promo, menu, pelayanan maupun konsep desain cafe atau resto tersebut.

Berikut admin akan memberi rekomendasi untuk anda semua yang ingin membuka usaha kuliner cafe maupun resto atau anda ingin merubah tampilan pada resto maupun cafe anda agar lebih keren, nyaman dan eksklusif disini admin akan memberikan refrensi gambar-gambar cafe maupun resto dengan konsep yang unik tetapi tetap menarik.





























KORAWA INTERIOR siap membantu anda dalam pemalsalahan dekorasi, desain interior, pembuatan ornament, pembuatan furniture maupun souvenir.

KORAWA INTERIOR adalah sekumpulan anak bangsa yang mempunyai passion dibidang seni serta ekonomi kreatif yang melayani jasa desain interior, pembuatan ornament, pembuatan furniture, pembuatan souvenir serta masih banyak lagi.

Kami juga melayani pembuatan custome acrylic/akrilik seperti: etalase, stand display, huruf timbul, box neon, kotak amal, kotak undian, kotak tisu, nomor meja untuk resto dan caffe, nomor rumah, gantungan kunci, gravir, huruf letter dan masih banyak yang lainnya.

Dengan adanya tenaga terampil dan profesional, kami melayani anda semua yang ada di kota hingga pelosok desa Indonesia.

Untuk melihat semua koleksi kami silahkan kunjungi www.korawainterior.com atau klik ulasan atau postingan pada blog kami selanjutnya.

Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di:

Office
Ivy Arcadia A1 No.18 BSB Citraland City Semarang

Telp
(024) 76434657

SMS / What'sAp
081357535353

Email
korawainterior@gmail.com

Website

Komentar