HURUF TIMBUL SEMARANG | KORAWA 081357535353

Huruf timbul / huruf belel / box neon / brand merupakan suatu identitas baik berupa tulisan maupun logo yangbtersemat pada tempat, barang, objek maupun subjek lainnya.
Pada era modern ini sering kita jumpai tulisan-tulisan maupun logo-logo yang terpampang di depan mata kita.
Hal ini sangat wajar karena hal ini untuk mempromosikan atau mengenalkan pada anda bahwa subjek ataupun objek tersebut agar mempunyai eksistensi dalam pikiran dan memori manusia (publik).
Huruf timbul / huruf belel / box neon / brand sudah menjadi harga mati untuk mempromosikan suatu produk maupun suatu usaha, karena dengan menambah aksesoris tersebut maka produk maupun perusahaan akan terlihat lebih mewah dan profesional.
Untuk membantu eksistensi identitas anda, kami KORAWA INTERIOR siap membantu serta melayani anda.

KORAWA INTERIOR adalah perusahaaan profesional yang bergerak dibidang desain dan produksi, dimana salah satunya menyediakan jasa pembuatan huruf  timbul dari stainless, acrylic, galvanis, dan bahan lainnya.
KORAWA INTERIOR berlokasikan di Semarang tetapi melayani sampai luar kota bahkan seluruh pelosok desa Indonesia.
Huruf timbul yang kami buat menyesuaikan dengan konsep dan desain objek maupun subjek anda, oleh karena itu kami bisa membuat huruf timbul dari bahan stainless, acrylic, galvanis, atau bahan lainnya.
memberikan kesan mewah, untuk peletakkan diluar ruangan biasanya menggunakan huruf  timbul dari bahan stainless agar lebih kuat dan awet agar tidak mudah rusak. 




KORAWA INTERIOR juga menyediakan jasa pembuatan berbagai acrylic custom seperti:

display mainan, plakat, podium, protector ac, poster iklan, kotak saran, tempat brosur, standing menu, meja acrylic, kotak amal, plat mobil, letter led, neon box, jam dinding, print soft case, rak buku, display nail polish, display majalah, display accessories, aquarium, casing computer,box makanan, tempat tissue, grafir acrylic, jasa laser, jasa cnc, jasa cnc router, interior design, acrylic sign, mdf 2d, mdf 3d, pipa tabung, pipa padat, logo perusahaan, display parfum, papan nama acrylic, running text, standing voucher, tempat tissue, protector ac, souvenir acrylic, puzzle, tabung undian, dll.
Dengan tenaga kerja yang ahli dan profesional dalam menangani pekerjaan kami mampu menghasilkan produk berkualitas dengan harga bersaing bahkan mungkin lebih murah dibandingkan tempat lain.
Kami juga melayani penjualan acrylic dan pemesanan acrylic untuk seluruh kota di Indonesia.

INFO LEBIH LANJUT

Office:                                                                              
Ivy Arcadia A1. No.18 BSB Citraland City Semarang
Call:           024 76434657
                 081357535353

Email: korawainterior@gmail.com
www.korawainterior.com



Komentar