TIPS MEMILIH HURUF TIMBUL UNTUK USAHA ANDA

Huruf timbul merupakan suatu ornament penting didalam sebuah usaha, dimana fungsinya untuk menegaskan menjelaskan dan memberi tahu pada masyarakat/publik/orang bahwa tempat tersebut adalah toko/usaha/tempat yang dimaksud.

Banyak dari kita yang bingung memilih bahan dasar untuk pembuatan huruf timbul yang baik, awet serta tahan lama.

Karena dengan adanya tampilan huruf timbul yang baik maka masyarakat/publik/orang yang melihatnya akan menilai bahwa tempat atau usaha kita lebih profesional.

Hal yang paling penting untuk memilih bahan material dasar pembuatan huruf timbul adalah kesesuaian dan nilai estetika atau keindahan serta ketahanan material tersebut terhadap konsep yang ingin diusung.

Jika kita ingin meletakkannya di luar ruangan (out door) maka admin sarankan memilihlah huruf timbul dengan bahan dasar stainless atau galvanis karena stainless dan galvanis yang sifatnya tahan terhadap panas matahari dan air hujan sehingga huruf timbul anda lebih awet dan tahan lama.





Jika anda ingin membuatnya atau meletakkan huruf timbil pada sebuah ruangan (in door) maka admin sarankan gunakanlah bahan dasar dari kayu, MDF maupun acrylic/akrilik.

Karena sifat mereka kayu, MDF maupun acrylic/akrilik lebih ramah serta dapat memberi kesan lebih mewah atau elegant dan modern.






Untuk masalah jasa pembuatan nih.......... admin ada rekomendasi, yaitu KORAWA INTERIOR.

Kenapa admin merekomendasikan tempat ini ?? 😆😆😆💬💭

Karena KORAWA INTERIOR adalah perusahaaan profesional yang didirikan oleh sekumpulan anak bangsa yang mempunyai passion di dunia seni dan ekonomi kreatif yang bergerak dalam bidang desain grafis, pembuatan furniture, pembuatan ornament, pembuatan souvenir, dan masih banyak custome yang lainnya.

Salah satunya kami dapat melayani jasa pembuatan huruf timbul, neon box, huruf letter maupun sign box dari berbagai macam bahan material dasar (stainless, galvanis, kayu, MDF, acrylic/akrilik atau plastik/mika) sesuai dengan keinginan atau request anda semua.

KORAWA INTERIOR  juga menyediakan jasa pembuatan berbagai acrylic custom seperti:

KORAWA INTERIOR  juga menyediakan jasa pembuatan berbagai acrylic custom seperti:

Display mainan, plakat, podium, protector ac, poster iklan, kotak saran, tempat brosur, standing menu, meja acrylic, kotak amal, plat mobil, letter led, neon box, jam dinding, print soft case, rak buku, display nail polish, display majalah, display accessories, aquarium, casing computer, box makanan, tempat tissue, grafir acrylic, jasa laser, jasa cnc, jasa cnc router, interior design, acrylic sign, mdf 2d, mdf 3d, pipa tabung, pipa padat, logo perusahaan, display parfum, papan nama acrylic, running text, standing voucher, tempat tissue, protector ac, souvenir acrylic, puzzle, tabung undian, dll

Dengan tenaga kerja yang ahli dan profesional dalam menangani pekerjaan kami mampu menghasilkan produk berkualitas dengan harga bersaing bahkan mungkin lebih murah dibandingkan tempat lain.

Kami siap melayani anda semua yang di seluruh kota-kota besar maupun pelosok desa di Indonesia.

Untuk melihat koleksi selengkapnya, silahkan kunjungi www.korawainterior.com atau http://meacrylic.blogspot.co.id/ atau bisa anda subcribe postingan kami disini.

Untuk konsultasi tanya-jawab atau pemesanan silahkan hubungi kami di:



Office
Ivy Arcadia A1. No.18 BSB Citraland City Semarang


Call
024 76434657


SMS / What'sAp
081357535353

Email: korawainterior@gmail.com

Website


Komentar